Inilah 5 game terbaik yang bisa kalian mainkan di PC low spec !


Halo para pemirsa yang beriman

Sekarang ini industri game semakin marak mengembangkan game dengan grafis tinggi, sehingga banyak game yang tidak bisa kamu mainkan di PC ataupun perangkat low spec.
nah, kali ini saya akan membahas 5 game terbaik yang bisa kalian mainkan di PC low spec, bahkan dengan ram di bawah 2 GB.

1. MAFIA II


Bagi pecinta game GTA series, tentunya game ini sangat cocok bagi kamu. Bercerita tentang seorang mantan anggota tentara yang baru pulang dari medan perang kembali ke kampung halamannya. Ia bertemu dengan teman lamanya yang sudah menjadi bos dari geng mafia di daerah Eropa.



2. The Elder Scrolls V Skyrim


Game yang memiliki grafis 3D dengan genre FPS dan RPG ini sangat cocok bagi pecinta game action 3D. The Elder Scrolls V Skyrim lebih mirip game RPG daripada FPS karena kamu harus menyelesaikan beberapa misi untuk mendapatkan EXP. Dalam game ini kamu harus membunuh musuh lalu meng-crafting item sendiri. Lebih mudah dengan mencuri dari musuh yang telah dibunuh.


3. Burnout Paradise


Game Burnout Paradise hampir mirip dengan game Need For Speed tapi bedanya game ini lebih banyak menampilkan penghancuran mobil. Di game ini bukan hanya ada balapan mobil tapi agan semua juga bisa menggunakan sepeda motor. Cara mendapatkan mobil dan motor di game ini juga sangat unik karena kamu tidak perlu membelinya.


4. Sniper Ghost Warrior 2

Bagi pecinta game FPS dan sniper elite, maka game Sniper Ghost Warrior 2 sangat cocok untukmu .Sniper Ghost Warrior 2 bercerita tentang seorang pasukan elite yang mengejar seorang mantan pasukan elite yang berkhianat serta berencana untuk menyerang negaranya. Suasana dan latar belakang game ini lebih banyak berada di hutan daripada di kota atau pedesaan.

5. Pro Evolution Soccer 2013
Image result for pro evolution soccer 2013

Game PC ringan terpopuler ini memang sangat populer dikalangan gamers dimasanya, karena punya peningkatan grafis yang signifikan serta mode permainan yang lebih seru.
Spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk bisa memainkan game ini cocok untuk kalian yang punya PC dengan spek rendah, yakni prosesor Dual Core, VGA 512 MB serta RAM 1 GB. selain bisa dimainkan offline, salah satu game PC ringan terbaik ini juga bisa dimainkan secara online.

Nah, itulah game-game terbaik yang bisa kalian mainkan dengan PC spek rendah. Jangan lupa, budayakan komen setelah mampir ke blog ini :D








Komentar

Postingan Populer