LIBUR TAHOEN BAROE


LIBUR TAHOEN BAROE
Liburan tahun baru kemaren gw kebanyakan dirumah maen komputer dan push rank moba analog. Keluar jalan-jalannya jarang bro berasa kek manusia goa gw.
Pas awal pertama liburan awalnya seneg banget bisa begadang maen hp sama komputer ampe overdosis untung rapor gw bagus kalo kagak wasted dah.
Perrtama gw ke mall teraskota bsd buat nonton filem star wars sama beli tipi baru tapi gajadi. Abis itu gw ke summarecon mall buat nyari headset gaming. Awalnya gw mau nyari Logitech G231 priodgy tapi kagak ketemu, akhirnya gw beli Edifier k830. Harganya lebih mahal daripada headset yang gw incer. Pas gw coba suaranya zeeb bedem bedem cess tapi ternyata bulid qualitynya sampah banget, kulit busanya gampang rontok, mana mic nya kagak bisa dipake lagi. Nyesel gw beli coy.
Selanjutnya gw lupa kemana lagi dah, pokoknya gw paling Cuma jalan ke mall atau ngapain gitu lah.
Pas perayaan tahun baru awalnya gw mau ke aeon liat pesta kembang api eh tapi baru sore katanya dah rame banget, jadinya gw tahun baruan di komplek gw bareng temen-temen gw.
Gak kalah seru ngerayain tahun baru dirumah. Pas abis maghrib sempet mati lampu, dan pas itu agak kecewa gw, apalagi kalo mati lampunya sampe jam 12. Tapi karena gw greget akhirnya gw main petak umpet bareng temen-temen gw sambil nunggu nyala lampu, walaupun katanya jangan main petak umpet malem-malem, nanti diculik wewe gombel.
Pas lampu nyala makin rame. Ada yang bakar ikan, bakar jadung, bakar satu, bahkan bakar mantan pun jadi. Ada juga yang nyalain petasan, dan ngabisin kembang api padahal tahun baruan juga belom mulai.
Gw sama temen-temen gw bakar-bakaran jagung, sambil main-main dan mabar moba analog. Awalnya kami pake arang tapi kagak nyala nyala, tapi Karena kami greget, kami akhirnya beli bensin, bukan buat nyimeng tapi yang pasti buat bakar-bakaran. Akhirnya `pas tengah malem, kami nyalain kembang api bareng-bareng. Bodoamat biar katanya bakar diut yang penting seru.







Komentar

Postingan Populer